Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Perkenalan penulis.......

hai para Readers ( istilah kerenx "Pembaca" gitu,he..he..)... inilah biodota saya (alias "si empunya Blog ye")
Nama : Miranti Maya Sylvani
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 29 mei 1993














mau tau g dimana aja ak bersekolah dahulu????... yuk kita ulik ^^ ...
  • TK Nurul Falah Bogor
  • SD Nurul Huda Medan (dr kls1- 3)
  • SD Taman Siswa Bogor ( kls 3- 4)
  • SDN 009 Tenggarong, Kaltim (dr kls 5-6)
  • SMPN 3 Tenggarong, Kaltim (dr kls 1- 2)
  • SMPN 3 Balikpapan, Kaltim (kls 3)
  • SMA Taman Siswa Bogor (kls1)
  • SMA Al-Ghazaly Bogor (kls2- 3) 
inilah foto ktika saya, bu syifa (guru saya) n teman2 saya kala SMA d istana bogor, lucu y... >.< 
dan sekarang alhamdulillah ak bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang saya idamkan yakni di
  • IPB, Fakultas MIPA, Jurusan Kimia... ^^  
ini foto saya & teman2 saya ktika di TPB IPB, tepatx latihan olahraga sambil brfoto membawa bendera fmipa

dan mo tau g prjuanganQ kala SMA untuk bisa melanjutkan pendidikan d'perguruan tinggi impianQ yakni IPB?? bnarkah ak telah mendambakannya sejak SMP??? nah baca postinganQ yg slanjutnya y ttg "Alhamdulillah, perjuanganQ membawa hasil..." jadi ttp stay tune y di blogQ, he..he.. :)

1 komentar:

  1. Teruskan menulis dan berkarya... semangat.
    Ki Ega Agus Legiman - Taman Dewasa Tamansiswa Bogor.
    http://infoziega.blogspot.com

    BalasHapus